Sukses


4 Pemain Liga Inggris Diduga Curi Taksi

Jakarta Empat pemain West Bromwich Albion (WBA) ketahuan mencuri sebuah taksi di Barcelona. Diduga empat pemain tersebut adalah Jonny Evans, Jake Livermore, Gareth Barry dan Boaz Myhill.

Mereka menggunakan kendaraan tersebut untuk kembali ke hotel pada Kamis dini hari, 15/2/2018.

Dugaan sementara, empat pemain itu sengaja mencuri taksi karena tidak menemukan kendaraan lain untuk mengantar mereka balik ke hotel. Mereka diyakini habis keluyuran dan melanggar jam malam yang sudah ditetapkan oleh manajer Alan Pardew.

Skuat WBA sendiri diketahui sengaja terbang ke Barcelona untuk menggelar pemusatan latihan. Mereka berharap bisa lebih fokus dalam upayanya memperbaiki performa dan bangkit dari dasar klasemen sementara Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Terkait kejadian itu, empat pemain yang diduga sebagai pelaku, atas nama klub sudah menyampaikan permohonan maaf. Mereka pun mengakui telah melanggar kesepakatan jam malam yang telah ditetapkan.

"Dalam kesempatan ini kami ingin meminta maaf kepada rekan, pelatih, klub, dan terutama suporter atas kabar tentang sebuah kejadian yang menimbulkan publikasi negatif," tulis empat pemain itu dalam pernyataannya dikutip The Sun.

3 dari 3 halaman

Tak Ditahan

"Kami merasa wajib untuk menyampaikan bahwa memang terlibat dalam kejadian di Spanyol pekan ini. Kami meminta maaf telah melanggar jam malam, dan siap menerima tindakan sesuai standar profesionalisme yang tetapkan klub," lanjutnya.

Sementara pihak kepolisian Barcelona mengaku sudah menangani kasus ini. Namun mereka menyatakan tidak menahan para pelaku yang sudah terbang kembali ke Inggris.

"Mereka tidak ditahan, namun kami mengindentifikasinya sebagai bagian dari penyelidikan. Taksi itu dicuri pada pukul 5.30 pagi dan sudah kembali kepada pemiliknya pada pukul 08.00," terang pihak kepolisian setempat.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • WBA

Video Populer

Foto Populer