Sukses


Jesus Navas Menebar Ancaman kepada Manchester United

Bola.com, Sevilla - Penyerang Sevilla, Jesus Navas, menegaskan akan berjuang maksimal saat bersua Manchester United pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018). Navas menilai timnya telah mempersiapkan segalanya untuk mendepak Setan Merah dari turnamen tersebut.

Sevilla menatap laga melawan Manchester United dengan mentalitas terbaik. Mereka selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di berbagai kompetisi.

Aura positif yang dialami Sevilla justru berbanding terbalik dengan Manchester United. Dari tiga penampilan terkini, skuat Jose Mourinho hanya mengklaim dua kemenangan karena satu laga berakhir dengan kekalahan.

Apalagi, Manchester United diragukan bisa menurunkan kekuatan terbaik. Mourinho telah mengonfirmasi ada total delapan pemain yang diragukan kehadirannya karena masalah kebugaran, misalnya Paul Pogba, Ander Herrera, hingga Antonio Valencia.

"Bagi Sevilla, yang terpenting dari laga melawan Manchester United adalah cara melaju ke babak selanjutnya. Menurut saya akan menjadi sesuatu yang bagus jika kami bisa mendepak Manchester United," kata Navas.

"Jika orang-orang meremehkan Sevilla, mereka seharusnya melihat apa yang telah kami lakukan. Faktanya, kami siap melaju ke final dan masih bermain di berbagai kompetisi. Kami adalah tim yang hebat dan bisa mencapai berbagai hal," ujar Navas.

Sepanjang sejarah sepak bola, Manchester United dan Sevilla belum sekalipun bertemu di ajang resmi. Namun, kedua tim sempat saling berhadapan dalam laga testimonial Rio Ferdinand pada 2013. Ketika itu Setan Merah tertunduk karena takluk 1-3 dari sang lawan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer