Sukses


Modal Bayern Munchen untuk Bungkam Besiktas di Allianz Arena

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menjamu Besiktas pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Selasa (20/2/2018). Tim tuan rumah memiliki modal krusial untuk membungkam sang lawan dalam duel nanti.

Pertandingan nanti menjadi bentrokan yang ketiga bagi kedua tim di ajang resmi sepanjang sejarah. Dalam dua duel terakhir, Bayern Munchen selalu keluar sebagai pemenang.

Statistik itu disinyalir akan menjadi modal berharga bagi Bayern Munchen untuk mengklaim hasil positif. Apalagi, di atas kertas The Bavarian memiliki materi pemain yang lebih mentereng daripada sang lawan.

Bayern Munchen juga bisa diperkuat para penggawa andalannya saat menjamu Besiktas, mengingat hanya Manuel Neuer satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera.

Jika menilik kubu sang lawan, Besiktas tidak bisa memainkan Atinc Nukan, Veli Kavlak, dan Gokhan Tore yang masih cedera. Anak-anak asuh Senol Gunes pun tak dalam kondisi terbaik karena hanya bermain 1-1 melawan Konyaspor, Jumat (16/2/2018).

Sejumlah fakta yang dijabarkan membuat Bayern Munchen semakin di atas angin. Hasil positif akan menjadi modal penting bagi Arjen Robben dan kawan-kawan saat melakoni pertemuan kedua di markas Besiktas, 14 Maret mendatang. 

Sumber: Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer