Sukses


Diwarnai 10 Kartu Merah, Pertandingan Ini Dihentikan Wasit

Bola.com, Rio de Janeiro - Pertandingan matchday keenam Campeonato Baiano Brasil antara Esporte Clube Vitoria melawan Bahia, di Stadion Barradao, Senin (19/2/2018), dihentikan wasit setelah diwarnai 10 kartu merah.

Wasit mengeluarkan keputusan itu saat pertandingan tersisa 11 menit lagi. Lima pemain Vitoria, yang berstatus sebagai tuan rumah, menerima kartu merah.

Peristiwa ini terjadi setelah pemain Bahia, Vinicius, mencetak gol penyama kedudukan 1-1 lewat tendangan penalti. Vinicius kemudian merayakan gol tersebut dengan berdansa di hadapan pendukung tim tuan rumah.

Aksi itu menyulut kemarahan para pemain Vitoria. Alhasil, perkelahian pun tak terhindarkan. Insiden itu membuat wasit mengeluarkan enam kartu merah, dengan rincian tiga untuk Bahia dan tiga Vitoria.

Satu pemain dari masing-masing tim kemudian kembali mendapat kartu merah setelah terlibat perseteruan. Hal ini membuat Vitoria menyisakan tujuh pemain, sedangkan tim tamu menyisakan delapan pemain lantaran tiga penggawanya yang dikartu merah merupakan cadangan.

Saat pertandingan menyisakan 13 menit lagi, pemain Vitoria kembali menerima kartu kuning kedua setelah menendang bola saat situasi bola mati.

Wasit kemudian menghentikan pertandingan karena Vitoria tidak memenuhi syarat untuk bermain karena kurang dari tujuh pemainnya di dalam lapangan.

Menurut BBC, Pengadilan Olahraga Brasil sedang mendalami kasus tersebut untuk memberikan tindakan tegas kepada kedua tim.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer