Sukses


VIDEO: Chelsea Vs Barcelona, Dua Pelatih Saling Lempar Pujian

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (20/2/2018). Barcelona diprediksi telah melakukan persiapan matang agar hasil serupa tidak terulang. Mereka pun dalam kondisi terbaik karena belum pernah kalah di La Liga musim ini. Aura positif yang menaungi Barcelona justru berbanding terbalik dengan Chelsea. Klub asuhan Antonio Conte itu sulit menjuarai Premier League musim ini. 

Mereka masih berada di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 53. The Blues terpaut 19 poin dari Manchester City yang masih nyaman berada di urutan teratas. Akan tetapi, Chelsea bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka juga dalam mentalitas terbaik setelah mencukur Hull City empat gol tanpa balas di turnamen Piala FA, 17 Februari 2018. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, juga menegaskan enggan jemawa meski timnya menjadi unggulan. Dia menanggap Chelsea memiliki potensi menghadirkan mimpi buruk pertama bagi skuatnya musim ini.

Kedua Pelatih, Antonio Conte dan Ernesto Valverde saling melempar pujian terhadap performa masing - masing klub. Menurut Conte, Barcelona merupakan tim fantastis yang berisikan materio pemain luar biasa. Sedangkan Valverde berkata, jika Chelsea penampilannya lebih bagus dibandingkan tahun lalu, dan tetap masih bisa berkompetisi di Liga Inggris musim ini. Berikut cuplikan videonya.

Video Populer

Foto Populer