Sukses


Lewandowski Sindir Messi dan Ronaldo

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyindir Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Lewandowski mengaku lebih mudah menjadi Messi dan Ronaldo.

Komentar itu berkaitan dengan posisi bermainnya yang berbeda dibandingkan Messi dan Ronaldo. Striker berusia 29 tahun itu berposisi asli sebagai targetman, sedangkan Messi dan Ronaldo lebih banyak bergerak di belakang striker.

"Messi dan Ronaldo memiliki keuntungan karena mereka bukan pemain nomor sembilan. Untuk striker, terkadang lebih sulit karena Anda membelakangi gawang," ujarnya.

"Anda harus mempertahankan bola, melihat apa yang terjadi, berputar, dan melangkah ke depan. Lebih mudah ketika Anda tidak membelakangi gawang," ia melanjutkan.

Lewandowski sudah membuktikan kapasitasnya sebagai striker papan atas dengan kemampuan membobol gawang lawan. Bahkan, striker asal Polandia itu sudah pernah dua kali meraih gelar top scorer Bundesliga musim 2013-2014 dan 2015-2016.

Namun, performa apik Lewandowski tidak cukup bagus untuk mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo yang bergantian dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia selama satu dekade terakhir.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer