Sukses


Nonton Live Streaming Liga Champions Sevilla Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sevilla menjamu Manchester United, pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champios 2017-2018, di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Rabu (21/2/2018) atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Bagi Manchester United, lawatan ke Spanyol memberi ragam sinyal.

Manchester United memiliki catatan tak mengenakkan pada saat berstatus tim tamu. Pada sembilan laga away terakhir, Manchester United hanya menuai dua kemenangan, plus empat seri dan tiga kekalahan.

Tradisi negatif lain terungkap, yakni Manchester United mencetak 6 kemenangan dan 7 kekalahan kala bersua tim asal Spanyol dengan sistem dua leg.

Sepanjang sejarah Liga Champions, Manchester United sudah merasakan 10 kali fase 16 Besar Liga Champions. Hasilnya, Manchester United mengoleksi 6 kemenangan dan tiga kekalahan.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menganggap timnya sudah siap bertempur maksimal kala berstatus tamu di markas Sevilla. Tak lupa, Matic menganggap Sevilla sebagai tim berbahaya karena punya amunisi lengkap.

"Kami tak sekadar menghadapi pemain, tapi juga fans mereka yang terkenal agresif sepanjang 90 menit. Saya prediksi Sevilla akan bermain menekan. Namun, saya tahu kualitas kami," sebut Matic.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan Liga Champions Sevilla Vs Manchester United pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming Sevilla Vs Manchester United

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menyebut pertemuannya dengan Manchester United memberi motivasi tinggi. Secara khusus, ia mengagumi karakter Jose Mourinho, sekaligus mewaspadai apa yang akan dilakukan The Special One.

Pengalaman Mourinho selama berkarier di Spanyol menjadi catatan tersendiri bagi Vincenzo Montella. Ia tak ingin anak asuhnya tak fokus hanya karena nama besar tim tamu.

"Fans datang ke stadion, berharap melihat tim kesayangannya mencetak gol dan menuai kemenangan. Itulah yang akan kami lakukan," sebut Montella.

Montella layak waspada, karena sepanjang sejarah Sevilla di pentas Liga Champions, mereka selalu bernasih buruk. Pada Babak 16 Besar, Sevilla selalu takluk pada tiga fase terakhir. Pada 2007-2008, mereka kalah dari Fenerbahce, disingkirkan CSKA Moskow dua tahun kemudian, dan gagal melewati adangan Leicester City, 12 bulan berselang.

Satu tradisi yang wajib diwaspadai Manchester United adalah kekuatan Sevilla kala bermain di markas sendiri. Sevilla menuai 6 kemenangan dari sembilan laga kandang di Eropa, plus sekali kalah dan dua seri.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan Liga Champions Sevilla Vs Manchester United pada halaman selanjutnya

 

3 dari 3 halaman

Player untuk Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menggunakan player di bawah ini guna menonton laga Liga Champions antara Sevilla kontra Manchester United:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer