Sukses


Malam Spesial Lionel Messi di Stamford Bridge

Bola.com, London - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mampu mematahkan catatan buruk saat menghadapi Chelsea pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. La Pulga menyumbang gol dalam laga tersebut.

Pertandingan Chelsea vs Barcelona berakhir 1-1. Chelsea unggul lebih dulu melalui Willian pada menit ke-62, sedangkan Barcelona mampu membalas lewat kreasi Lionel Messi pada menit ke-75.

Bagi Messi, ini adalah gol pertamanya ke gawang Chelsea. Sebelumnya, bintang Argentina itu selalu gagal membobol gawang The Blues dari delapan pertemuan terakhir di ajang Liga Champions.

Total, dari sembilan pertandingan tersebut, menurut catatan Opta, Lionel Messi melepaskan 30 tembakan ke arah gawang Chelsea. Namun, hanya satu yang berbuah gol.

Gol ini juga merupakan torehan ke-61 Lionel Messi dari total 122 penampilan selama keikutsertaannya di ajang Liga Champions. Sementara itu, Lionel Messi pun tercatat sebagai pencetak gol terbanyak pada ajang 16 besar Liga Champions dengan torehan 22 gol.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer