Sukses


Chelsea Gagal Menang, Cesar Azpilicueta Punya Pendapat Khusus tentang Barcelona

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, memiliki pendapat khusus bagi Barcelona usai kedua tim bersua pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Ia menegaskan, Barcelona kalah kualitas dibanding Chelsea.

Duel Chelsea kontra Barcelona berakhir imbang 1-1. Willian membuka skor pada menit ke-62. Barcelona selamat dari kekalahan berkat sepakang kaki kiri Lionel Messi (75'). Hasil tersebut membuat Chelsea wajib meraih kemenangan agar bisa melaju ke fase selanjutnya saat melawat ke markas Barcelona Stadion Camp Nou (14/3/2018).

"Kami lebih baik dari Barcelona. Hasil 1-1 memberikan mereka keuntungan. Di Camp Nou, kami tidak hanya harus bertahan dengan baik. Kami juga diwajibkan memberi dampak lebih buruk kepada barisan pertahanan Barcelona," kata Azpilicueta.

Setelah menghadapi Barcelona, Chelsea kembali bersua lawan berat. Skuat Antonio Conte akan bertolak ke markas Manchester United pada laga pekan ke-28 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer