Sukses


Vincenzo Montella Punya Kesan Istimewa Terhadap Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, memiliki kesan istimewa terhadap Jose Mourinho. Montella mengakui, Jose Mourinho sebagai juru taktik jempolan. 

Montella menganggap tak akan pernah malu belajar dari Jose Mourinho. Bagi Montella, Mourinho adalah simbol dari sebuah kesuksesan. Sepanjang karier menangani tim, Manajer Manchester United tersebut mampu memberi trofi kala menakhodai FC Porto, Inter Milan, Chelsea, sampai Real Madrid.

Prestasi yang diraih sosok 55 tahun itu menuai pujian dari berbagai pihak, termasuk Montella. Dua pelatih tersebut akan beradu strategi saat Sevilla bertemu Manchester United, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

"Mourinho merupakan pelopor jika berbicara mengenai taktik di dunia sepak bola. Saya membaca banyak buku soal taktik di dunia sepak bola. Namun, menurut saya Mourinho adalah rival yang layak dicontoh," kata Montella.

Jose Mourinho memiliki rekor pertemuan menawan kontra Sevilla. Ketika masih melatih Real Madrid, pria berkebangsaan Portugal tersebut mampu mengklaim tujuh kemenangan dan satu kekalahan dari delapan perjumpaan di berbagai kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer