Sukses


Neymar Sulit Lepas dari Bayang-bayang Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Legenda timnas Prancis, Thierry Henry, menilai Neymar sulit lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Bagi Henry, seluruh pesepak bola berada di bawah bayang-bayang Messi, bukan hanya Neymar. 

Penyerang timnas Brasil itu pindah ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,75 triliun) pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Neymar memilih gabung ke PSG karena ingin keluar dari pengaruh Messi.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan berambisi memenangi Ballon d'Or. Neymar menganggap bakal sulit meraih gelar tersebut apabila masih berada satu tim dengan Messi.

"Saya tidak tahu apakah Neymar meninggalkan Barcelona karena ingin lepas dari bayang-bayang Messi atau tidak," ujar Henry kepada Marca.

"Menurut saya, seluruh pesepak bola berada di bawah bayang-bayang Messi. Apabila Neymar tidak ingin berada dalam kondisi itu, dia harus berganti olahraga," lanjutnya.

Neymar empat tahun menjadi rekan satu tim Lionel Messi ketika masih memperkuat Barcelona pada periode 2013 hingga 2017. Keduanya memenangi berbagai gelar ketika memperkuat Blaugrana, termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer