Sukses


Fabio Borini Ingin Buat Pelatih AC Milan Pusing

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Fabio Borini, mengaku punya misi membuat pelatih Gennaro Gattuso pusing menentukan pilihan di lini depan.

Borini tampil sebagai pahlawan AC Milan saat menang 1-0 atas Ludogorets pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa di San Siro. Borini mencetak satu-satunya gol I Rossoneri pada menit ke-21.

Setelah pertandingan, Borini mengaku senang dengan gol yang dia cetak. Penyerang asal Italia itu menganggap golnya membuat AC Milan lebih percaya diri.

"Kami tahu Ludogorets bakal memulai pertandingan dengan kuat. Penting untuk tidak kebobolan. Setelah mencetak gol, kami menjadi lebih percaya diri," ujar Borini kepada Sky Sport Italia.

"Saya akan memberikan kemampuan terbaik sehingga pelatih kesulitan untuk membuat keputusan tidak memainkan saya. Setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Fabio Borini bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Sunderland. Borini telah menyumbangkan empat gol dan tujuh assist untuk Il Diavolo Rosso dari 31 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer