Sukses


Ini Komentar Wenger Setelah Arsenal Dikalahkan Ostersunds FK

Bola.com, London - Arsene Wenger mengaku tidak puas dengan permainan Arsenal saat menyerah 1-2 dari Ostersunds FK pada laga leg kedua 32 Liga Europa 2017-2018 di Stadion Emirates, Kamis (22/2/2018).

Arsenal menyimpan keunggulan setelah menang 3-0 pada laga leg pertama. Situasi tersebut membuat Wenger menurunkan mayoritas pemain pelapis saat melawan Ostersunds.

Meski begitu, Wenger membantah tidak menyiapkan tim dengan baik. Manajer asal Prancis itu merasa kecewa karena telah mempersiapkan tim untuk pertandingan tersebut.

"Anda dapat menyebutnya tidak ada kepuasan. Kami kekurangan fokus dan kewaspadaan. Kami tsebenarnya telah menyiapkan pertandingan dengan baik," ujar Wenger kepada BT Sport.

"Saya memiliki pengalaman karena sering menghadapi pertandingan semacam ini sepanjang karier. Ostersunds tim yang bagus, tetapi kami merespons dengan baik pada babak kedua," Wenger melanjutkan.

Meski menelan kekalahan, Arsenal tetap lolos ke 16 besar Liga Europa. Hal itu karena Jack Wilshere dan kawan-kawan unggul agregat 4-2 atas Ostersunds FK.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer