Sukses


7 Gol Tercipta pada Pertemuan Terakhir AC Milan dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menghadapi Arsenal pada 16 besar Liga Europa 2017-2018 pada 8 Maret dan 15 Maret 2018. Pertemuan ini merupakan yang pertama bagi kedua tim sejak terakhir kali bertemu di Liga Champions musim 2011-2012.

AC Milan dan Arsenal saat itu bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangi AC Milan dengan agregat 4-3.

Ketika bermain di San Siro, tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri mengalahkan Arsenal 4-0 berkat dua gol Robinho dan satu gol dari Kevin-Prince Boateng serta penalti Zlatan Ibrahimovic.

Sedangkan saat melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions, giliran Arsenal yang menang telak atas AC Milan. Namun, tiga gol dari Laurent Koscielny, Tomas Rosicky, dan penalti Robin van Persie, tak cukup untuk menyingkirkan tim kota mode.

Kekalahan dengan margin empat gol di kandang AC Milan juga masuk dalam daftar hitam sejarah Arsenal. Hasil negatif itu merupakan satu di antara empat kekalahan tim London Utara dengan margin empat gol.

AC Milan lolos ke 16 besar Liga Europa 2017-2018 setelah menyingkirkan wakil Belarusia, Ludogorets Razgrad dengan agregat 4-0. Sementara itu, Arsenal menyingkirkan wakil Swedia, Ostersunds FK dengan agregat 4-2.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer