Sukses


Beckham Kagum Sikap Tak Kenal Takut Dele Alli

Bola.com, London - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, kagum dengan sikap tak kenal takut yang dimiliki gelandang asal Tottenham Hotspur, Dele Alli. Becks juga menjagokan Alli bersinar bersama The Three Lions pada putaran final Piala Eropa 2016.

 

Alli bergabung bersama Tottenham Hotspur pada 2 Februari 2015. Dia kemudian langsung dipinjamkan ke klub Milton Keynes Dons. Pemain berusia 20 tahun itu musim ini kembali dan langsung menjadi nyawa di lini tengah Spurs.

Pemain bernama lengkap Bamidele Jermaine Alli itu tampil 46 kali membela Spurs di semua ajang dan menciptakan 10 gol. Hingga pekan ke-37 Premier League musim 2015-2016, dia membawa Spurs berada di posisi kedua klasemen dengan meraih 70 poin.

Performa cemerlang di level klub membawa Alli mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim senior Inggris. Dia melakoni debut bersama Tiga Singa senior pada laga melawan Prancis (17/11/2015) dan sukses mencetak satu gol melalui sepakan jarak jauh.

"Saya suka Dele Alli karena dia bermain tanpa rasa takut. Dia pemain muda dan penuh percaya diri. Dia tak takut menunjukkan kemampuan terbaiknya," ungkap Beckham.

"Setiap suporter Inggris dan Tottenham Hotspur ingin dia membela timnas Inggris dan tampil gemilang pada putaran final Piala Eropa 2016," ia menambahkan.

Timnas Inggris tergabung di Grup B pada putaran final Piala Eropa 2016 bersama Rusia, Wales, dan Slowakia. The Three Lions menjalani laga pertama dengan bersua Rusia di Stade Velodrome, Marseille, (11/6/2016).

"Ketika memiliki kesempatan untuk membela negara dan bermain di kompetisi besar, Anda harus menikmati setiap momen dan bermain sekuat tenaga untuk meraih kemenangan," David Beckham mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer