Sukses


Cannavaro Berharap Latih Timnas Italia

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim Calcio Legend dan mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, berharap bisa menjadi pelatih Gli Azurri suatu saat nanti. Dia juga membeberkan kandidat pengganti pelatih Antonio Conte.

Antonio Conte sudah memastikan diri meninggalkan timnas Italia setelah putaran final Piala Eropa 2016. Pelatih berusia 46 tahun itu menadatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama Chelsea pada 4 April lalu.

"Semua orang ingin menjadi pelatih timnas Italia. Saya juga berharap bisa menempati jabatan itu suatu saat nanti. Saat ini, ada dua calon pengganti Conte. Mereka adalah Gianni De Biasi dan Giampiero Ventura," ungkap Cannavaro.

Gianni De Biasi saat ini menjabat sebagai pelatih timnas Albania. Dia sukses mengantar Albania melangkah ke putraran final Piala Eropa 2016. Adapun, Giampiero Ventura merupakan pelatih klub Torino.

Tim Calcio Legend tak diperkuat oleh penyerang Alessandro Dek Piero pada laga persahabatan melawan tim Primavera Baretti do Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (21/5/2016). Kabar yang beredar di Italia menyebutkan dia akan ditunjuk sebagai salah satu staf pelatih timnas Italia.

"Del Piero mengalami sakit perut. Jadi, dia tak bisa beradsa di sini dan kembali ke Italia. Dia tidak terlibat bersama timnas Italia," Cannavaro menambahkan.

Tim Calcio Legend, yang berisi para mantan bintang Serie A Italia, memenangkan laga melawan Primavera Baretti dengan skor telak 4-0. David Trezeguet dan Hernan Crespo menciptakan masing-masing dua gol bagi Calcio Legend.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer