Sukses


De Gea Tak Pusingkan Posisi Utama di Bawah Mistar Spanyol

Bola.com, Getafe - David de Gea mengaku belum bisa memastikan soal posisinya di tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2016. Hal itu diungkapkannya setelah La Furia Roja secara mengejutkan takluk 0-1 dari Georgia pada laga persahabatan, di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu (8/6/2016) dini hari WIB.

De Gea dalam tiga musim terakhir tampil gemilang bersama Manchester United (MU). Pada musim 2015-16, De Gea tampil sebanyak34 kali dan sukses 15 kali menjaga gawang Setan Merah tanpa kebobolan. 

"Kita akan melihat apa yang terjadi pada 13 Juni. Saya di sini untuk melakukan apa yang dikatakan pelatih. Ketika saya di lapangan, saya hanya berpikir untuk membantu tim dan bermain dengan baik," kata De Gea.

"Kita tidak harus memikirkan hasil ini. Saya di sini berbekal tiga musim yang baik bersama Manchester United. Selalu ada perdebatan tentang kiper, tetapi kami bertiga akan melakukan yang terbaik," ucap kiper berusia 25 tahun itu.

Tim nasional Spanyol tergabung dengan Grup D bersama Republik Ceska, Turki, dan Slovakia. Mereka akan mengawali laga pembuka fase grup melawan Republik Ceska di Stadion Municipal, Toulouse pada 13 Juni 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer