Sukses


Inggris Belum Tanding, Fans-nya Kembali Bikin Onar

Bola.com, Marseille - Para pendukung tim nasional Inggris dikabarkan BBC berbuat onar di salah satu sudut kota Marseille, Jumat (10/6/2016). Kepolisian Marseille terpaksa membubarkan hooligans dengan menggunakan gas air mata.

Selain BBC, Press Association juga mengabarkan, beberapa oknum pendukung Inggris terlibat bentrok dengan pendukung lain. Sementara itu, saat polisi mencoba menangani situasi, para suporter Inggris justru melemparkan botol-botol kepada pihak kepolisian.

Apa yang dilakukan para pendukung Inggris dikabarkan sudah melewati batas. Bahkan, jurnalis BBC, George Riley, diusir para pendukung saat mencoba meliput kerusuhan itu.

Setelah beberapa jam, kerusuhan bisa reda setelah kepolisian setempat melemparkan gas air mata kepada para pendukung Inggris. Beruntung, tidak ada kerusakan parah ataupun korban jiwa akibat bentrokan tersebut.

Bentorkan terjadi di sebuah kelab daerah Old Port. Ini adalah kedua kalinya kerusuhan terjadi di wilayah tersebut.

Sebelumnya, satu pendukung Inggris dan satu warga Prancis ditangkap pihak kepolisian karena diduga menjadi provokator tindakan anarkis di tempat yang sama pada Kamis (9/6/2016) malam waktu setempat.

Inggris baru akan menjalani laga perdana Piala Eropa 2016 menghadapi Rusia di Stade Velodrome, Marseille, Sabtu (11/6/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer