Sukses


Usai Taklukkan Slovakia, Wales Pede Hadapi Inggris

Bola.com, Bordeaux - Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, mengaku timnya semakin percaya diri di Piala Eropa 2016 usai meraih kemenangan pada laga permbuka melawan Slovakia. Coleman menilai timnya kini siap dan sama sekali tak memiliki ketakutan untuk menghadapi Inggris.

Wales berhasil mengawali Piala Eropa 2016 dengan baik. Tim berjuluk The Dragons itu sukses meraih kemenangan 2-1 melawan Slovakia pada laga perdana Grup B, Sabtu (11/6/2016) malam WIB.

Gol kemenangan Wales dicetak oleh Gareth Bale (10') dan Hal Robson-Kanu (81'). Sementara itu, gol Slovakia dicetak oleh Ondrej Duda (61').

Setelah laga ini, Wales akan menjajal kekuatan Inggris pada laga kedua fase grup di Stade Bollaert-Delelis, Lens (16/6/2016). Jika meraih kemenangan, bisa dipastikan Wales lolos ke babak selanjutnya.

"Kami tak perlu takut kepada siapapun. Jika kami bermain sebagai diri sendiri itu sudah cukup untuk meraih apa yang kami inginkan," kata Coleman.

"Sulit dipercaya. Saya sangat senang dengan para suporter. Kami sangat menikmati momen ini karena sudah menunggu untuk waktu yang lama di turnamen ini. Tak ada yang perlu ditakuti. Terkadang memang Anda merasa takut, tetapi kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami," ucap pria berusia 46 tahun itu.

Kemenangan tersebut membuat Wales kini memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Eropa 2016 dengan raihan 3 poin. Sedangkan Slovakia berada di posisi juru kunci.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer