Sukses


Gareth Bale Pasang Target Juara di Piala Eropa 2016

Bola.com, Paris - Penyerang tim nasional Wales, Gareth Bale, memasang target tinggi bagi timnya di Piala Eropa 2016. Bale bertekad membantu tim berjuluk The Dragons itu untuk menjadi kampiun di turnamen bergengsi antarnegara elit Eropa tersebut.

Untuk ukuran tim debutan Piala Eropa, Wales terbilang cukup sukses. Pasukan Chris Coleman itu sukses meraih dua kemenangan dari tiga laga fase grup dan finis sebagai juara Grup B, di atas Inggris yang hanya menempati posisi runner-up.

Hasil tersebut pun membuat Wales kembali mencetak sejarah baru dengan lolos pertama kali ke babak 16 besar. Melihat penampilan timnya, Bale yakin timnya punya peluang besar untuk sekalian menjadi juara.

"Tentu saja, Anda mengikuti turnamen untuk satu asalan, yakni memenanginya. Tidak hanya memainkan tiga pertandingan lalu pulang. Tujuan utama Wales adalah kami ingin mencoba memenangi turnamen ini." kata Bale.

"Ini memang wajar, tetapi kami akan mencoba untuk meraihnya. Kami akan dengan senang untuk memenangi itu, tetapi seluruh fokus kami sekarang adalah untuk laga melawan Irlandia Utara," ujar penggawa Real Madrid itu.

Gareth Bale sukses mencetak tiga gol selama babak penyisihan grup. Pencapaian itu menyamai torehan penyerang Spanyol, Alvaro Morata, yang juga mengoleksi tiga gol dan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Eropa 2016.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer