Sukses


Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Eropa 2016 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Putaran final Piala Eropa 2016 memasuki babak perdelapan final. Tiga partai seru tersaji malam sampai dini hari nanti WIB. Bagi penggila bola, laga-laga tersebut layak menjadi tontotan hebat di akhir pekan.

Swiss akan bersua Polandia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne, disusul Wales versus Irlandia Utara di Stadion Parc des Princes, Paris. Laga penutup hari ini dihiasi pertemuan Kroasia kontra Portugal, di Stade Bollaert-Delelis, Lens.

Tiga pertandingan tersebut memiliki magnet tersendiri. Swiss kontra Polandia misalnya, menjadi pembuktian bagi kedua negara, yang selama ini disebut-sebut hanya sebagai tim lapis kedua. Pemenang laga ini dipastikan bakal mencatat sejarah keikutsertaan mereka di pentas Piala Eropa.

Lalu duel Britania Raya antara Wales versus Irlandia Utara sangat layak ditunggu. Siapapun yang melangkah ke fase perempatfinal juga bakal berstatus pencetak sejarah. Wales lebih diunggulkan, tapi Irlandia Utara memiliki mental bagus.

Terakhir, ada Kroasia kontra Portugal. Pertemuan keduanya memunculkan fakta menarik terkait Cristiano Ronaldo, yang hanya berjarak satu gol saja untuk menyamai rekor koleksi gol sepanjang masa Piala Eropa, milik Michel Platini.

Tak hanya itu, perjumpaan Kroasia dan Portugal juga menjadi ajang pertempuran dua personal yang musim lalu membawa Real Madrid berstatus juara Liga Champions. Aksi menarik bakal menjadi menu ala Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan ketegangan tiga laga tersebut, berikut jadwal siaran langsung televisi yang bisa menjadi pilihan:

Partai: Swiss Vs Polandia
Channel: RCTI
Hari: Sabtu (25/6/2016)
Pukul: 20.00 WIB

Partai: Wales Vs Irlandia Utara
Channel: RCTI
Hari: Sabtu (25/6/2016)
Pukul: 23.00 WIB

Partai: Kroasia Vs Portugal
Channel: RCTI
Hari: Minggu (26/6/2016)
Pukul: 02.00 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer