Sukses


Alderweireld: Eden Hazard Selevel Gareth Bale

Bola.com, Marseille - Penampilan cemerlang Eden Hazard pada laga babak 16 besar Piala Eropa 2016 berbuah pujian dari rekannya di timnas Belgia, Toby Alderweireld. Dia menilai Hazard memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dengan bintang timnas Wales, Gareth Bale.

Hazard menciptakan satu gol dan assist saat Belgia meraih kemenangan 4-0 melawan Belgia, Senin (27/6/2016). Pemain asal klub Chelsea itu merangsek masuk ke dalam kotak penalti dari sisi kiri pertahanan Hongaria. Hazard kemudian mengelabui tiga pemain bertahan Hongaria dan melepaskan tembakan kaki kanan ke pojok kiri gawang.

Klik di sini untuk mengikuti laporan langsung Bola.com dari Prancis

Gol itu mengantar Hazard mengakhiri puasa panjang selama 716 menit. Pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil, Hazard melalui lima laga tanpa mencetak gol. Adapun pada ajang Piala Eropa 2016, Hazard melalui empat laga tanpa mencetak gol.

"Itu adalah permainan terbaiknya bersama Belgia. Dia menjadi semakin oercaya diri. Dia bekerja keras untuk membuktikan diri kepada orang-orang," ungkap Alderweireld.

"Ketika dia bermain dia seperti salah satu pemain terbaik di dunia, dia bisa bersaing dengan siapa pun, termasuk Gareth Bale," ia menambahkan

Senada dengan Alderweireld, pujian kepada Hazard juga datang dari pelatih Marc Wilmots. "Banyak orang yang kaget dengan keputusan saya memberikan ban kapten kepada Hazard. Namun, Anda harus melihat sendiri perkembangannya."

Eden Hazard dan Gareth Bale akan saling berhadapan. Timnas Belgia bersua Wales pada babak perempatfinal Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, (1/7/2016).

Sumber: Dailymail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer