Sukses


Jerman Vs Italia: Motta Absen, De Rossi Tanda Tanya

Bola.com, Bordeaux - Tim nasional Italia kemungkinan besar akan kehilangan Daniele De Rossi saat menghadapi Jerman pada perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7/2016). Sementara itu, De Rossi masih tanda tanya, Thiago Motta dipastikan absen pada laga nanti.

De Rossi mengalami masalah di bagian pinggul sesaat setelah pertandingan melawan Spanyol berakhir. Proses pemulihan pemain dari klub AS Roma ini belum dapat dipastikan secepat mungkin.

"Motta dipastikan absen dan De Rossi juga mengalami cedera. Sedangkan kondisi Candreva masih diragukan," kata Conte.

"Kami terus memantau De Rossi. Tetapi, saya tidak bisa memastikan dirinya dapat pulih tepat waktu," ujar Conte.

Conte mengaku akan selalu optimistis apapun keadaan yang sedang terjadi saat ini. Eks pelatih Juventus itu mengatakan masih ada waktu untuk melakukan persiapan sebelum pertandingan dimulai.

"Kami bermain pada Sabtu, sehingga saat ini memiliki empat hari untuk memulihkan diri. Saya ingin pemain saya berada dalam kondisi siap untuk bertanding. Kami butuh para pemain dengan kesiapan 120, 130 atau bahkan 140 persen untuk mengalahkan Jerman," tutur Conte.

"Ada banyak rintangan yang menghadang kami, tetapi kami tahu kesulitan akan berlalu seiring dengan perjalanan waktu," ungkap pelatih yang musim depan akan menangani Chelsea ini.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer