Sukses


Kabar dari Prancis: Mau Makan Mewah di Stadion? Bayar Rp 26 Juta!

 

Laporan langsung jurnalis Bola.com, Ary Wibowo dan Vitalis Yogi Trisna, dari Paris, Prancis Stadion, selain berfungsi sebagai arena menyaksikan pertandingan sepak bola, ternyata bisa juga menjadi tempat bersantai dengan berbagai fasilitas mewah. Setidaknya itulah yang Bola.com rasakan begitu mengunjungi Carlsberg UEFA Hospitality, di Parc des Princes, Paris, Prancis. 

Menu-menu hidangan ala Eropa dan beberapa penjuru dunia tersedia. Wine, bir, serta minuman bersoda merk terkenal pun ada. Santapan pun terasa kian nikmat karena ada alunan berbagai jenis musik, dari pop, rock, hingga klasik secara live di salah satu sudut ruangan. 

Mau menyaksikan pertandingan sepak bola? Di setiap sudut juga terpampang televisi sehingga pengunjung bisa menonton laga dengan santai dan mengobrol bersama rekan-rekannya. Mau melihat atraksi? Ada pula para freestyler serta pesulap yang dapat membuat Anda terheran-heran. 

Aksi para freestyler dalam acara UEFA Hospitality Club di Parc des Princes, Paris, Prancis. (Bola.com/Ary Wibowo).

Berbagai fasilitas mewah tersebutlah yang menjadi andalan utama UEFA Hospitality Club. Selama pagelaran Piala Eropa 2016 Pracis berlangsung, program tersebut secara khusus dibuat bagi para partner resmi atau rekan bisnis yang mendukung penyelenggaraan turnamen.

"Ini adalah turnamen besar. Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda, bukan hanya sekadar menyaksikan pertandingan sepak bola," kata Jacquest Lambert, Ketua SAS Euro 2016. 

Suasana ruangan UEFA Hospitality Club di Parc des Princes, Paris, Prancis, selama gelaran Piala Eropa 2016. (Bola.com/Ary Wibowo).

UEFA Hospitality Club terbagi dalam dua paket, Gold dan Platinum. Secara garis besar, keduanya tidak terlalu berbeda. Hanya saja, khusus kategori Platinum, tamu akan merasakan pengalaman menikmati santapan mewah sembari menyaksikan pertandingan dari box VVIP. 

Ketat
Sama seperti penyelenggaraan turnamen-turnamen besar, meski berlabel "tamu khusus", untuk memasuki tempat UEFA Hospitality Club pun harus lebih dulu melewati pemeriksaan berlapis. Setidaknya, ada dua kali pemeriksaan ekstra ketat yang harus dilalui para pengunjung. 

Suasana penjagaan untuk memasuki UEFA Hospitality Club di Parc des Princes, Paris, Prancis, selama gelaran Piala Eropa 2016. (Bola.com/Ary Wibowo).

Barang-barang yang dibawa juga tak boleh sembarangan. Kamera profesional, tas berukuran besar, hingga pakaian berbau sponsor pun dilarang masuk. Para penjaga serta bagian pemeriksaan barang sangat teliti dan detail sehingga sulit bagi para tamu yang ingin "bandel". 

Usai melewati pemeriksaan tersebut, tamu langsung disambut ramah beberapa panitia yang menjaga di dalam pintu masuk. Sejumlah lembaran informasi, buku ofisial Piala Eropa 2016, serta souvenir resmi menjadi barang yang diberikan secara cuma-cuma bagi pengunjung. 

Begitu menaiki beberapa anak tangga untuk menuju tempat utama, nuansa nyaman langsung terasa. Beberapa wanita berparas cantik terlihat berdiri sembari menawarkan "welcome drink" kepada para tamu. Setelah itu, barulah kemewahan UEFA Hospitality Club kian terasa. 

Suasana Carlsberg Hospitality Euro 2016 di Parc des Princes, Paris, Prancis. (Bola.com/Ary Wibowo).

Namun, untuk merasakan pengalaman menarik ini, biaya yang dikeluarkan tentu tidak sedikit. Untuk paket Gold, harga paket tertinggi adalah 1500 euro atau sekitar Rp 21 juta. Bagaimana dengan paket Platinum? Tentu saja lebih mahal, yakni sebesar 1800 euro (sekitar Rp 26 juta). 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer