Sukses


Performa Mercedes F1 W06 Hybrid Bikin Hamilton Puas

Bola.com, Monte Carlo - Lewis Hamilton merasa yakin dapat finis terdepan di GP Monako. Ia menilai kemampuan mobil Mercedes F1 W06 Hybrid yang dikendarainya sudah meningkat dibandingkan dengan seri sebelumnya di GP Spanyol.

Hal tersebut terbukti, dalam dua sesi latihan bebas yang telah dilaksakan di GP Monako. Pebalap tim Mercedes GP itu selalu mencatatkan waktu tercepat dari pebalap lainnya.

"Merupakan hari yang bagus sejauh ini. Di sini benar-benar soal mendapatkan laju secepat mungkin dan Anda selalu mendapatkan catatan waktu, setiap putaran Anda mendapatkannya, dan sangat spesifik dengan perubahan yang Anda lakukan," kata Hamilton dikutip dari Crash.

"Sesi pertama sangatlah bagus dan kemudian sesi kedua juga sangat bagus jadi secara umum saya senang dengan keseimbangan mobil. Masih ada sejumlah hal yang bisa saya tingkatkan dalam hal keseimbangan, jadi itulah yang akan saya kerjakan berikutnya," tambah dia.

Pada melakoni latihan bebas kedua sirkuit Monako sempat dilanda hujan deras. Sehingga para pebalap tidak bisa memacu kendaraannya dengan maksimal.

"Terkadang memang kejadian, tapi hari ini keseimbangannya tidak jauh dari ideal. Jadi kami cuma mengubah sedikit di sana sini mencoba mendapatkan sedikit peningkatan performa dan mempelajari batas-batas," tutur Hamilton.

Baca Juga:

Hamilton Kembali Tercepat di Latihan Bebas GP Monako

Rosberg Senang Jika Hamilton Bertahan Musim Depan

Lewis Hamilton Dikagumi Suami Kim Kardashian, Kanye West

Video Populer

Foto Populer