Sukses


Tunggu Putusan Manor, Rio Haryanto: Saya Sudah All Out

Bola.com, Abu Dhabi - Langkah pebalap Indonesia, Rio Haryanto, menuju Formula One masih belum pasti. Rio hanya bisa menunggu keputusan dari Manor Marussia, tim yang memberinya peluang tampil di ajang balap jet darat tersebut.

Pengidola Ayrton Senna ini sebenarnya baru saja mencatat hasil memuaskan pada tes ban Pirelli bersama Manor, di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Selasa (1/12/2015). Melahap 56 lap, pebalap asal Solo Jawa Tengah tersebut membukukan waktu lap terbaik 1 menit 49,593 detik.

Tes bersama Manor ini sangat penting bagi Rio. Hasil tes ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Manor sebelum mengumumkan dua nama pebalap mereka untuk musim depan.

Rio sudah cukup puas dengan hasil ini. Dia mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk bisa membuat pihak Manor terkesan.

"Saya puas dengan pekerjaan yang saya lakukan dan sangat senang punya kesempatan lain mengendarai mobil F1 dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,"kata Rio, seperti dilansir di laman Facebook resmi Manor.

"Saya ingin berterima kasih kepada Manor atas kesempatan ini dan seluruh rekan saya yang terus mendukung saya," tambahnya.

Rio tak sendirian mengincar kursi kokpit di mobil Manor. Selain pebalap berusia 22 tahun tersebut, ada juga nama Alexandar Rossi, Will Stevens, dan Pascal Whirlein.

Video Populer

Foto Populer