Sukses


Eks Bos Ferrari: Schumacher Mulai Perlihatkan Perkembangan

Bola.com, Jenewa - Mantan presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, mengungkapkan Michael Schumacher telah memperlihatkan perkembangan yang menggembirakan. Namun, dia tak menyebut secara rinci seperti apa perkembangan itu.

Dia hanya mengatakan mantan pebalap Ferrari itu sudah mulai bereaksi berkat pengobatan yang dijalani. Montezemolo mengaku senang dengan hal ini.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa dia mulai bereaksi. Saya tahu bagaimana kuatnya dia," ujar Montezemolo kepada Ecumenical News, seperti dikutip Planet F1, Rabu (17/8/2016).

"Saya yakin berkat determinasinya, yang mana akan sangat penting, dia akan keluar dari situasi yang sangat, sangat sulit ini," tambah pria asal Italia tersebut.

Seperti diketahui, pemegang tujuh gelar juara dunia F1 ini mengalami cedera kepala berat akibat kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, pada bulan Desember 2013. Hingga kini, belum kabar pasti soal kondisi Schumacher.

Beberapa orang menyebut Schumacher sudah mulai membaik dan bisa merespons orang di sekitarnya. Namun, tak sedikit yang menyebut legenda F1 itu masih dalam keadaan koma. Manajer dan pihak keluarga pun terkesan bungkam dengan masalah ini.

Video Populer

Foto Populer