Sukses


Red Bull Mulai Bersiap Hadapi Persaingan Ricciardo Vs Verstappen

Bola.com, Spa - Bos Red Bull Racing, Christian Horner, mengindikasikan persaingan antar Daniel Ricciardo dan Max Verstappen bisa saja semakin panas untuk beberapa tahun ke depan. Dia sadar kedua pebalapnya itu punya ambisi sama, menjadi juara dunia F1.

Horner mengakui sulit bagi Red Bull untuk menyeimbangkan kepentingan Ricciardo dan Verstappen. Apalagi, jika tim dalam posisi bertarung untuk merebut gelar juara pada musim depan atau musim berikutnya.

Namun, dia mengaku Red Bull mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi situasi tersebut. Yang terpenting bagi Red Bull adalah ambisi kedua pebalap itu sejalan dengan tujuan tim untuk menjadi yang terbaik.

"Dengan Max dan Daniel, kami punya salah satu pasangan pebalap F1 yang menarik, meski bukan yang paling menarik. Ini terserah kepada mereka dan apa yang mereka lakukan di lintasan. Hubungan ini masih terbilang muda pada saat ini, jadi itu bukan masalah," kata Horner kepada Motorsport, Selasa (23/8/2016) WIB.

"Tapi itu bisa menjadi masalah jika mereka berhadapan satu sama lain untuk dua atau tiga tahun ke depan. Saya pikir jika kami menghadapinya dengan terbuka dan jujur, dan itu sesuai dengan tujuan tim, kami bisa mengatasi itu," tambahnya.

Persaingan antara Verstappen dan Ricciardo sebenarnya sudah mulai panas musim ini. Ini terbukti dengan pertarungan mereka pada tiga balapan terakhir F1 2016. Pada balapan F1 GP Jerman, 31 Juli 2016, Ricciardo mampu mengalahkan rekan setimnya itu dalam perebutan podium kedua.

Video Populer

Foto Populer