Sukses


Bosan Saat Konferensi Pers, Hamilton Malah Main Snapchat

Bola.com, Suzuka - Lewis Hamilton membuat ulah pada konferensi pers jelang F1 GP Jepang di Sirkuit Suzuka, Kamis (6/10/2016). Bukannya fokus mengikuti sesi tanya jawab dengan awak media, pebalap Mercedes itu malah sibuk bermain snapchat di ponsel pintarnya.

Hamilton terlihat mengambil gambar lucu dengan filter kelinci untuk dibagikan kepada pengikutnya di media sosial. Bahkan, pebalap asal Inggris itu juga diam-diam mengambil gambar pebalap Toro Rosso, Carlos Sainz.

Hamilton merupakan salah satu dari enam pebalap yang hadir dalam jumpa pers. Lima pebalap lainnya adalah Sainz, Pascal Wehrlein (Manor Racing), Jolyon Palmer (Renault), Fernando Alonso (McLaren), dan Kimi Raikkonen (Ferrari).

Hamilton kemudian memperlihatkan gambar yang diambilnya lewat ponsel kepada Sainz dan disambut dengan gelak tawa oleh pebalap asal Spanyol itu. Wehrlein yang duduk di samping Sainz pun ikut geli melihat kelakuan konyol Hamilton.

Hamilton seolah mencoba rileks setelah mengalami mimpi buruk pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang, akhir pekan lalu. Sedang memimpin saat lomba tinggal tersisa 15 lap lagi, mesin mobil Hamilton tiba-tiba jebol.

Gagal finis di Sepang, Hamilton kini tertinggal 23 poin dari rekan setimnya, Nico Rosberg, yang memuncaki klasemen sementara dengan lima seri tersisa.

Setelah melakukan investigasi, Mercedes mengumumkan penyebab jebolnya mesin Hamilton adalah kerusakan pada bagian big-end bearing. Untuk mencegah kejadian di Sepang terulang, Tim Panah Perak akan mengubah setelan parameter mesin di Suzuka.

Lewis Hamilton yang marah besar dengan insiden itu sempat menyebut ada pihak yang berusaha melakukan sabotase untuk menjegal dirinya merebut titel F1 keempat sepanjang karier. Namun, pada Rabu (5/10/2016), Hamilton menuliskan pesan di media sosial untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kru pit dan engineer Mercedes.

 

This is the awesome car crew. In the garage there are around 50 guys, and they work 18 hours a day to put my car together. Not only that, they have to be ready to do the pitstops in under 3 seconds. There are too many different skill sets and specialists to mention all departments in the garage, (Car crews, engines, gearboxes, hyds, bodywork, spares, aero, composites, the list goes on) but I can’t tell you how much I appreciate the time and effort everyone puts in. Away from their families so many weeks of the year, this end of the season is tough on them. It's hot and humid with no air-con in the garages, and to add to that, the jet lag and pressure of competition within F1 - this time of year can feel a long way from home. All I can do to repay their efforts is to push to the limit on the track. @mercedesamgf1

A photo posted by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Video Populer

Foto Populer