Sukses


Pascal Wehrlein Ribut dengan Teknisi Manor Racing

Bola.com, Austin - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, membuat teknisi Edward Regan marah. Dia menolak arahan dari Regan yang memintanya untuk mematikan mesin saat mengalami insiden pada sesi latihan bebas ketiga Formula 1 GP Amerika Serikat, Sabtu (22/10/2016).

Ketika itu, Wehrlein kehilangan kendali atas mobilnya pada tikungan ke-19. Saat itu, jet darat pebalap asal Jerman tersebut masuk ke dalam gravel.

Marsekal mencoba mendorong mobil Wehrlein keluar dari grevel. Saat mereka melakukannya, Wehrlein terlibat perdebatan dengan Regan.

Regan saat itu meminta Wehrlein untuk mematikan mesin mobilnya. Namun, pebalap berusia 18 tahun itu tak menghiraukan permintaan sang teknisi.

"Pascal, matikan mesin mobilnya. Matikan sekarang!" cetus Regan yang tak direspons Wehrlein.

Perdebatan keduanya pun terekam dalam komunikasi radio. Berikut ini pembicaraan keduanya saat insiden itu, seperti dikutip Motorsport:

2 dari 2 halaman

Rekaman Perdebatan Pascal Wehrlein dan Teknisi Manor Racing

Regan: Bisakah kamu tetap berjalan?

Wehrlein: Bisakah mereka (Marsekal) mendorong saya?

Regan: Ok, matikan saja mesin mobilnya saya pikir, maaf.

Wehrlein: Tunggu sekitar 10 detik. Saya pikir mereka bisa.

Regan: Ok, Pascal, kami butuh mematikan mesinnya, tolong, matikan mesinnya. Untuk temperatur. Matikan mesinnya tolong, matikan mesinnya.

Wehrlein: Ya, satu detik mereka datang.

Regan: Mereka tak akan mendorongmu keluar (gravel) Pascal, matikan mesinnya tolong. Kami butuh itu untuk temperatur. Matikan itu sekarang.

Regan: Ok, Pascal, matikan mobilnya. Matikan sekarang!

Regan: Mesin mobilnya matikan, Pascal

Wehrlein akhirnya gagal memaksa mobilnya kembali ke lintasan. Namun, pada jelang akhir sesi, dia kembali turun ke lintasan dengan mobil yang baru.

Video Populer

Foto Populer