Sukses


Foto Burger Rio Haryanto di Medsos Pancing Perhatian Fans

Bola.com, Austin - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, pada Rabu (26/10/2016) mengunggah foto burger di media sosial. Foto tersebut sontak memancing perhatian para penggemarnya.

"Tak pernah merasa cukup dengan ini," tulis Rio Haryanto di akun Instagram pribadinya @rharyantoracing disertai gambar dua burger merek restoran cepat saji terkenal di California, AS.

Hingga Kamis (27/10/2016) pukul 17.00 WIB, foto burger itu sudah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan 132 komentar.

Tanggapan dari fans beragam. Sebagian mengkhawatirkan kondisi fisik Rio jika memakan terlalu banyak junk food.

"Jangan banyak-banyak nanti jadi gendut lagi," tulis @yusufhafiz16.

"Hati-hati bang, nanti gendut kalau kebanyakan makannya," kata @gfzr_cha.

"Makan yang sehat dong," tambah @amaliahrmlyn.

Ada pula komentar unik yang mengatakan makanan Indonesia seperti tempe bacem, ketoprak, bakso, hingga gudeg lebih enak. Bahkan, ada yang meminta Rio makan burger dengan nasi dan mie ayam!

 

Can't get enough of these 🍔 🍔

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Yang paling menarik tentu respons fans yang tak berhubungan dengan foto yang diunggah Rio. Kebanyakan dari mereka mendoakan yang terbaik buat Rio dalam usahanya kembali balapan di F1 pada 2017.

"Sampai jumpa di Albert Park tahun depan Rio," kata @ayi_kl.

"Semoga habis makan kedua burger itu langsung dikontrak tim yang lebih baik daripada Manor untuk F1 2017, Aamiin," ujar @dewaariaa.

"Masuk Manor atau Sauber tak masalah yang penting ada perwakilan dari Indonesia. Lebih gereget masuk Haas atau Force India," tulis @ferytale20.

Rio Haryanto mendapat libur selama beberapa hari setelah menjalankan pekerjaannya sebagai pebalap cadangan Manor Racing pada F1 GP AS di Austin, Texas, Minggu (23/10/2016). Waktu luang tersebut dimanfaatkan Rio untuk berpelesir ke Los Angeles, California, sebelum bertugas lagi pada F1 GP Meksiko di Mexico City, Minggu (30/10/2016).

 

#lifeofastudent

A video posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

 

🎡

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

 

Day off 😊

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Video Populer

Foto Populer