Sukses


F1: Nasr Cetak Poin, Peluang Rio Haryanto ke Sauber Kian Tipis?

Bola.com, Sao Paolo - Pebalap Sauber, Felipe Nasr, memiliki kepercayaan diri tinggi bakal dipertahankan oleh tim asal Swiss tersebut setelah berhasil mencatatkan poin pada balapan F1 GP Brasil di Sirkuit Interlagos, Minggu (13/11/2016). Hal ini semakin membuat peluang Rio Haryanto  untuk merapat ke Sauber musim depan diyakini semakin menipis.

"Saya sangat tenang karena bisa mencetak poin di GP Brasil, ini memperlihatkan bagaimana saya bekerja keras selama ini, dan saya pasti akan menagih bonus saya kepada tim," ujar Nasr dikutip dari Sportsmole, Selasa (15/11/2016).

"Hasil ini memberi motivasi lebih kepada saya dan tim yang tengah bekerja keras untuk mengembangkan mobil F1 yang akan dipakai 2017. Saya tak pernah kehilangan kepercayaan diri bersama tim ini," sambungnya.

Nasr secara mengejutkan bisa finis di urutan keenam pada balapan GP Brasil, Minggu (13/11/2016). Ini merupakan poin pertama Sauber pada F1 2016 dan mendongkrak posisi tim asal Swiss itu ke urutan 10 klasemen dengan raihan 2 poin.

Diyakini, hasil itu akan membuat Sauber lebih memprioritaskan untuk mempertahankan Nasr. Apalagi pebalap asal Brasil itu juga punya sokongan dana yang bisa membuat Sauber tak berpaling ke pebalap lain. 

Seperti diketahui, hingga saat ini ada lima pebalap yang disebut-sebut bakal mengisi kursi Sauber untuk musim balap F1 2017. Selain Rio Haryanto, ada nama-nama seperti Pascal Wehrlein, Esteban Gutierrez, Felipe Nasr, Marcus Ericcson, dan Antonio Giovinazzi.

 

Video Populer

Foto Populer