Sukses


Pascal Wehrlein Tak Masalah Gabung Sauber atau Manor

Bola.com, Sao Paolo - Pebalap Jerman, Pascal Werhlein, mengaku tak tahu soal rumor ketertarikan Sauber terhadapnya. Namun, dia tampaknya tak akan masalah jika nanti bertahan di Manor atau pindah ke Sauber.

Saat ini, Manor dan Sauber memang belum memutuskan siapa pebalap yang akan mereka pakai pada balapan F1 2017. Kabarnya, kedua tim tersebut baru akan mengumumkan susunan pebalap setelah balapan terakhir di Abu Dhabi, 27 November 2016.

Selain Wehrlein, ada nama Rio Haryanti, Felipe Nasr, Marcus Ericcson, Antonio Giovinazzi, dan Esteban Gutierez yang bakal memperebutkan empat kursi yang masih tersedia.

Namun, belakangan nama Wehrlein mulai dikaitkan dengan Sauber. Pebalap yang kini membela Manor itu diberitakan sudah bernegosiasi dengan tim asal Swiss tersebut.

"Terkait rumor dengan Sauber, saya tak tahu. Mercedes yang bernegosiasi untuk saya. Yang benar adalah saat ini ada ruang di Manor dan Sauber," ujar Wehrlein seperti dikutip Motorsport-Magazin.com, Selasa (15/11/2016).

Pebalap berusia 18 tahun tersebut juga belum tahu apakah bakal tetap bertahan di F1 atau tidak pada musim depan. Semuanya dia serahkan kepada Mercedes.

"Itu tidak bergantung kepada saya," kata Pascal Wehrlein yang terikat kontrak dengan Mercedes sebagai pebalap junior tersebut.

Video Populer

Foto Populer