Sukses


Pebalap Tim Jagonya Ayam Tolak Tawaran Mercedes?

Bola.com, Jakarta - Pebalap Tim Jagonya Ayam, Antonio Giovinazzi, diberitakan F1 Today menolak tawaran bergabung dengan Mercedes. Padahal, tim asal Jerman itu memproyeksikan Giovinazzi bakal turun di F1, beberapa tahun ke depan.

Pria asal Italia ini awalnya ingin direkrut Mercedes untuk turun pada ajang DTM, tahun depan. Jika performanya mengesankan, Giovinazzi akan promosi ke F1.

Giovinazzi dikabarkan telah menolak tawaran itu. Entah apa alasan pebalap yang kini turun di ajang GP2 tersebut menolak tawaran menggiurkan Mercedes.

Menariknya, pihak Mercedes mengatakan sudah tak melakukan kontrak dengan Giovinazzi dalam tiga pekan terakhir. Namun, mereka juga tidak membantah jika sudah menawari Giovinazzi pekerjaan.

"Dia sudah tak melakukan kontak dengan kami dalam tiga pekan terakhir ini," ujar bos Mercedes, Toto Wolff, seperti dikutip F1 Today, Jumat (18/11/2016).

Giovinazzi memang menjadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer pebalap saat ini. Selain Mercedes, Sauber juga dikaitkan dengan pebalap berusia 22 tahun itu. Hal ini tak lepas dari performa apiknya dalam melakoni debut di GP2.

Saat ini, Giovinazzi menempati posisi pertama dalam klasemen pebalap dengan 197 poin. Pebalap yang pernah mengunjungi Indonesia ini menjadi kandidat kuat juara. Wajar bila akhirnya Mercedes dan Sauber tertarik untuk merekrut Giovinazzi.

Video Populer

Foto Populer