Sukses


F1: Nyaris Bangkrut, Manor Klaim Dapat Investor Baru

Bola.com, Abu Dhabi - Pemilik Manor Racing, Stephen Fitzpatrick, mengklaim sudah mencapai kesepakatan awal dengan investor baru untuk mengarungi balapan F1 musim depan. Jika berita ini benar, maka masalah keuangan Manor Racing bisa saja teratasi.

Seperti diketahui, Manor diberitakan Auto Bild tengah mengalami krisis finansial. Bahkan, media Jerman itu memprediksi tim yang pernah diperkuat Rio Haryanto itu akan segera bangkrut.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, manajemen Manor terus bergerak untuk mengatasi masalah ini. Mereka tanpa henti bernegosiasi dengan sejumlah investor baru. Satu investor baru dikabarkan sudah sepakat untuk mendanai tim asal Inggris tersebut.

"Saya tak bisa bicara banyak dan spesifik soal ii tapi kami telah melakukan beberapa diskusi dengan sejumlah investor, katakan saja dalam enam bulan terakhir," kata Fitzpatrick seperti dikutip Motorsport, Sabtu (26/11/2016).

"Kami telah mencapai kesepakatan awal dengan investor saat ini dan kami masih bekerja dengan itu. Saya tak bisa bicara banyak lagi," tambahnya.

Sang bos kemudian mengakui kesepakatan ini sempat dipengaruhi dengan kegagalan tim menempati posisi ke-10 pada klasemen sementara F1. Namun, dia yakin negosiasi ini akan tetap berakhir manis.

Video Populer

Foto Populer