Sukses


Nico Rosberg Persembahkan Gelar Juara Dunia F1 untuk Sang Istri

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Mercedes GP, Nico Rosberg, menyegel gelar juara dunia F1 musim 2016 meski hanya finis kedua pada seri terakhir di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, UEA, Minggu (27/11/2016). Rosberg mempersembahkan gelar ini untuk sang istri, Vivian Sibold.

Vivian menyaksikan langsung ketika sang suami memastikan gelar juara dunia F1. Dia pun ikut bereuforia dengan keberhasilan Rosberg.

"Ini bukan balapan yang paling menyenangkan yang sudah saya jalani. Pertama berada di belakang Max Verstappen, lalu kemudian bersaing dengan Sebastian Vettel jelang akhir," kata pebalap yang menjadi juara dunia F1 yang ke-33 itu seusai balapan.

"Saya senang ini berakhir dan benar-benar bahagia. Kemenangan ini untuk istri saya," tambahnya.

Rosberg merebut gelar juara dunia F1 dengan torehan 385 poin. Pebalap berusia 31 tahun ini unggul lima poin dari rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang harus puas menempati posisi kedua.

"Saya ingin mengucapkan selamat untuk Lewis atas usahanya. Selalu sulit mengalahkan Anda dan Anda selalu cepat sepanjang tahun seperti biasanya," tutur Nico Rosberg.

  • Nico Rosber merupakan pembalap profesional Formula One asal Jerman
    Nico Rosber merupakan pembalap profesional Formula One asal Jerman
    Nico Rosber merupakan pembalap profesional Formula One asal Jerman

    Nico Rosberg

  • Formula Satu musim 2016 akan menjadi musim ke-67 dari Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu, sebuah kejuaraan balap mobil untuk Mobil Formula Sat

    F1 2016

  • F1

Video Populer

Foto Populer