Sukses


Hamilton Tak Ingin Punya Rekan Setim Baru seperti Rosberg

Bola.com, Jakarta Pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, tak ingin persaingan sengit dengan Nico Rosberg terulang saat memiliki partner baru untuk F1 musim 2017. Menurut Hamilton, kekompakan di dalam tim sangat diperlukan untuk menjaga stabilitas agar tak terjadi perpecahan di garasi.

“Pastinya saya senang berada di tim ini. Saya telah memiliki skenario yang baik untuk membangun energi yang positif. Saya memiliki pengalaman di masa lalu untuk itu saya menyarankan tidak ingin terjadi seperti itu lagi (persaingan sesama rekan setim),” ujar Hamilton dikutip dari Motorsport, Jumat (16/12/2016).

“Sangat penting bagi kami untuk bisa memiliki dua mobil. Itu sangat penting bagi moral tim. Kami telah melihat ada efek racun yang tumbuh dalam tim (persaingan),” tambahnya.

Persaingan Hamilton dan Rosberg memanas musim lalu. Keduanya kerap bergantian mendominasi pole dan podium utama. Bahkan, dalam beberapa kesempatan kedua pebalap itu berselisih hingga tak saling tegur di ruang ganti.

Kini setelah Rosberg memutuskan pensiun usai menjadi juara dunia balap F1 2016, [Lewis Hamilton]( 2674922 "Lewis Hamilton") memiliki hak untuk menentukan siapa pengganti pebalap asa Jerman tersebut di Mercedes untuk musim depan. Pihak tim Panah Perak memberikan hak khusus kepada Hamilton agar persaingan seperti dengan Rosberg tak terulang kembali.

Video Populer

Foto Populer