Sukses


Ibunda Komentari Gaya Rambut Baru Rio Haryanto

Bola.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Rio Haryanto dalam beberapa hari belakangan. Pebalap berusia 23 tahun itu terlihat lebih segar dengan gaya rambut baru.

Rio mencukur rambutnya menjadi lebih pendek. Gaya rambutnya berubah kekinian. Bagian sisi rambutnya dipangkas lebih tipis ketimbang bagian atasnya. Di antara bagian sisi dan atas ada hiasan berupa garis lurus.

Uniknya, setelah mencukur rambut Rio mengunggah video di Instagram Stories yang diberi tagar #janganbilangmamisaya plus emoticon orang yang sedang tertawa. Pebalap asal Solo itu seolah tak ingin sang bunda mengetahui gaya rambut barunya itu. Apalagi setelah memangkas rambut dia kini kerap memakai topi.

"Saya awalnya tak tahu gaya rambut baru Rio soalnya belakangan dia pakai topi terus. Lalu kakaknya minta saya bilang ke Rio untuk buka topinya. Pas dibuka ternyata ada garisnya meski tak terlalu kelihatan," kata ibunda Rio, Indah Pennywati kepada Bola.com, Rabu (21/12/2016).

Lalu, bagaimana komentar sang bunda setelah melihat gaya rambut baru Rio Haryanto? "Saya bilang kok cukurannya pendek banget. Saya sih kurang senang saja kalau kependekan. Sudah lama soalnya dia tak cukur sependek itu," ujar Indah sambil tertawa.

 

Brothers in arms #RH1234

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Gaya rambut baru Rio Haryanto yang kekinian. (Bola.com/Instagram/rharyantoracing)

Rio saat ini sedang menikmati liburan setelah F1 musim 2016 usai. Sembari menanti kejelasan nasibnya musim depan, eks pebalap Manor Racing itu menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan, mulai dari yang berhubungan dengan balap hingga jalan-jalan bersama sahabatnya.

"Dia latihan gokar bersama teman-temannya di Sentul tapi cuma sehari-sehari saja. Dia juga sempat ke Bali. Itu pun tak lama. Hanya buat refreshing saja," kata Indah.

 

Can't get enough #karting #sentulkartingcircuit

A video posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

 

Good day in Bali #eggsbenedict #brunch

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Indah mengatakan Rio sempat pulang ke Solo selama dua malam. Menariknya, saat Rio berada di kampung halamannya, akun Instagram Sahabat Rio sempat mengunggah foto Rio sedang berada di kantor perusahaan milik keluarganya. Apakah ini pertanda Rio akan banting setir jadi pebisnis jika akhirnya gagal ke F1 lagi pada 2017?

"Rio Haryanto hanya lihat-lihat kantor saja. Balapan kan sedang jeda. Daripada dia gak ngapa-ngapain lebih baik dia belajar kerja dengan bantu-bantu di kantor. Lagipula sekolahnya dia kan sudah selesai. Kalau fokus utama Rio tahun depan masih tetap balapan di F1. Saat ini kami masih terus berjuang mendapatkan sponsor untuk meraih satu kursi di salah satu tim antara Sauber dan Manor," ujar Indah.

 

Another day at the office for @rharyantoracing 👌😊🏢 #office #supersaturday #latepost #latergram

A photo posted by Sahabat Rio Haryanto (@sahabatrio) on

Video Populer

Foto Populer