Sukses


Mantan Rekan Rio Haryanto Gabung ke Sauber?

Bola.com, Brackley - Mantan rekan Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein, diberitakan Motorsport, bergabung dengan Sauber pada balapan F1 2017. Hal ini semakin menguatkan isu bakal bergabungnya Valtteri Bottas ke Mercedes.

 

Sumber Motorsport mengatakan Wehrlein sudah menemui kata sepakat dengan Sauber. Dia akan menjadi tandem Marcus Ericsson yang dipertahankan Sauber.

Sebelumnya, Wehrlein sering dikaitkan dengan Mercedes. Pebalap muda Jerman itu disebut-sebut sebagai calon pengganti Nico Rosberg yang memutuskan pensiun pada akhir musim 2016.

Dengan bergabungnya Wehrlein ke Sauber, slot kursi yang tersedia di Mercedes diyakini bakal diisi Bottas. Pebalap asal Finlandia itu sebelumnya diberitakan sudah mengunjungi markas Mercedes di Brackley.

Jika Bottas jadi bergabung dengan Mercedes, posisinya di Williams akan diisi pebalap veteran asal Brasil, Felipe Massa. Kabarnya, Williams tengah menyakinkan Massa untuk menunda rencananya pensiun dari F1.

Setelah Sauber meminang Pascal Wehrlein, satu-satunya tim yang belum juga mengumumkan pebalap untuk musim 2017 adalah Manor Racing. Esteban Gutierrez menjadi kandidat kuat pebalap Manor, sementara Felipe Nasr dan Rio Haryanto tetap dikaitkan dengan tim yang berbasis di Inggris itu.

Video Populer

Foto Populer