Sukses


Mercedes Luncurkan Jet Darat untuk F1 2017 di Silverstone

Bola.com, Brackley - Mercedes akan meluncurkan mobil F1 W08 Hybrid di Silverstone, 23 Februari 2017. Mereka juga akan memperkenalkan pebalap baru yang menggantikan Nico Rosberg.

 

Hingga kini, Mercedes belum juga menentukan siapa pebalap yang akan menjadi tandem baru Lewis Hamilton. Namun, belakangan media ramai memberitakan tim yang berbasis di Brackley, Inggris, itu memilih Valtteri Bottas.

Motorsport memberitakan, Rabu (4/1/2017), selain memperkenalkan tim, Mercedes juga akan menjajal mobil F1 W08 Hybrid di Sirkuit Silverstone untuk pertama kalinya. Ini untuk pengambilan gambar demi keperluan komersial.

Sementara itu, Mercedes menjadi tim kedua yang mengungkapkan tanggal peluncuran mobil untuk F1 2017. Sebelumnya, Ferrari sudah menentukan tanggal perkenalan jet darat anyar mereka pada 22 Februari di Fiorano, Italia.

Mercedes juga memberi kesempatan kepada fans untuk bisa menghadiri acara peluncuran ini. Namun, hanya fans yang beruntung bisa menyaksikan peluncuran mobil F1 W08 Hybrid dan pebalap baru Mercedes.

Video Populer

Foto Populer