Sukses


F1 2017: Force India Luncurkan Mobil Baru di Silverstone

Bola.com, Silvestone - Force India akan meluncurkan mobil baru untuk balapan F1 2017 di markas mereka, Silvestone, Inggris, pada 22 Februari 2017. Mereka menjadi tim ketiga di F1 yang sudah memutuskan tanggal presentasi jet anyarnya.

Sebelumnya, Ferrari dan Mercedes sudah menentukan kapan meluncurkan mobil baru mereka. Ferrari akan memamerkan SF17-H di Fiorano, Italia, pada 22 Februari. Sementara Mercedes memperkenalkan F1 W08 Hybrid di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 23 Februari.

"Tandai tanggal di kalender Anda. Kami akan meluncurkan tim baru kami pada 22 Februari! Ini waktunya untuk merasakan kecepatan lagi," demikian yang diumumkan Force India di akun Twitter mereka, Kamis (5/1/2017).

Dalam peluncuran itu juga akan diperkenalkan pebalap Force India untuk musim 2017. Seperti diketahui, tim yang dipimpin Vijay Mallya itu baru saja merekrut Esteban Ocon dari Manor Racing.

Ocon mengisi posisi Niko Hulkenberg yang pindah ke Renault. Pebalap asal Prancis itu menjadi tandem Sergio Perez yang tetap dipertahankan.

"Dengan pebalap baru, peraturan baru, dan ambisi baru untuk membangun musim yang tersukses yang pernah ada, ini saatnya untuk merasakan tenaga lagi," pernyataan Force India di situs resminya.

Pada musim 2016, Force India finis di posisi keempat di klasemen akhir konstruktor dengan 173 poin. Tentunya Force India ingin mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan F1 2017.

Video Populer

Foto Populer