Sukses


Felipe Massa Batal Tampil di Formula E karena Tawaran Williams

Bola.com, Wantage - Kepindahan Valtteri Bottas ke Mercedes tampaknya akan segera terwujud. Felipe Massa yang diplot untuk mengisi posisi Bottas di Williams, dikabarkan sudah sepakat untuk menandatangani kontrak selama satu musim.

Diberitakan Marca, Massa sampai membatalkan kesepakatan dengan salah satu tim yang tampil di Formula E. Pebalap asal Brasil itu padahal sudah hampir menandatangani kontrak dengan tim tersebut.

Pembatalan ini dilakukan karena Massa mendapatkan tawaran untuk tetap membalap di F1 musim depan bersama Williams. Massa yang sempat menyatakan pensiun dari F1, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.

Jika Massa kembali membela Williams, Bottas tentu dapat dipastikan pindah ke Mercedes. Bahkan, sebenarnya pebalap Finlandia itu tinggal menandatangani kontrak dengan Tim Panah Perak.

Sementara itu, mantan pebalap Haas F1, Esteban Gutierrez, mengumumkan keikutsertaannya pada ajang Formula 3. Ini mengindikasikan pebalap asal Meksiko itu sudah menyerah dalam mengejar posisi di F1 musim depan.

"Saya akan melakukan balapan di Meksiko, dan mungkin hal lain untuk persiapan untuk musim 2018. Ini masa depan yang menarik untuk karier saya," ujar Gutierrez seperti dikutip Motorsport.

Bursa transfer pebalap F1 2017 semakin menarik ditunggu. Yang paling dinanti jelas kepastian nasib Valtteri Bottas dan Felipe Massa.

Video Populer

Foto Populer