Sukses


Tinggalkan Mercedes, Paddy Lowe Gabung Williams?

Bola.com, Brackley - Direktur Eksekutif Mercedes, Paddy Lowe, diberitakan Motorsport, telah meletakkan jabatannya. Dia meninggalkan Mercedes dan segera bergabung dengan Williams.

 

Sebelumnya, Motorsport sudah memberitakan Lowe sepakat untuk menerima jabatan sebagai bos di Williams. Namun, tak disebutkan secara rinci posisi apa yang akan ditempati pria asal Inggris itu.

Diyakini, Lowe akan menempati posisi di manajemen tim Williams, setelah lama berkecimpung di bagian teknik tim bersama Mercedes.

Sebenarnya Mercedes sudah mencoba mempertahankan Lowe dengan menawarkan kontrak baru. Namun, negosiasi antara Lowe dengan bos Mercedes, Toto Wolff, tertunda hingga akhir musim 2016. Setelah itu, tak ada kabar terbaru terkait negosiasi itu hingga Lowe diberitakan memutuskan untuk pergi.

Untuk mengisi posisi Lowe, Mercedes sudah punya calonnya. Tim yang berbasis di Brackley, Inggris, tersebut dikabarkan melirik mantan direktur teknik Ferrari, James Allison.

Namun, Mercedes belum mau berkomentar soal nasib Lowe dan Allison. Ketika Motorsport mencoba menghubungi manajemen Mercedes, tak ada yang merespons.

Selama di Mercedes, Lowe terbilang sukses. Dia menjadi bagian penting dari tim Panah Perak dalam mengamankan tiga gelar juara dunia F1 kategori konstruktor, yaitu musim 2014, 2015, dan 2016.

Video Populer

Foto Populer