Sukses

Anak Michael Schumacher Panaskan Persaingan Ferrari dan Mercedes

Bola.com, Maranello - Kepala Akademi Pebalap Ferrari (FDA), Massimo Rivola, mengaku siap menyambut anak Michael Schumacher, Mick Schumacher, jika ingin bergabung. Hal ini tentu memanaskan persaingan dengan Mercedes yang juga tertarik merekrutnya.

 

Rivola mengatakan Ferrari siap menggelar karpet merah jika Mick ingin datang ke Maranello. "Tentu saja kami mengikuti perkembangannya," ujar Rivola kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat (13/1/2017).

"Soal masa depannya, kami tak tahu apa yang akan diputuskan Mick. Tapi jika dia mau masuk ke dalam program FDA, dia akan menemukan karpet merah," tambahnya.

Rivola mengatakan, timnya akan memiliki kesempatan untuk mendekati Mick. Selain itu, Tim Kuda Jingkrak juga bisa memantau perkembangan pebalap berusia 17 tahun itu secara langsung.

"Tahun ini, kami akan punya kesempatan tetap dekat dengan Mick, karena dia akan menjadi rekan tim pebalap kami, Guan Yu Zhou, dalam tim Prema di F3," kata Rivola.

Pria asal Italia ini menyebut, Mick merupakan pemuda yang baik dan juga mampu mengatasi tekanan besar dari media. Untuk itu, dia memberikan selamat kepada Michael Schumacher dan Corinna Betsch, selaku orang tua Mick. "Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik," tutur Rivola.

Untuk mendapatkan Mick, Ferrari tentu harus bersaing dengan Mercedes. Tim yang berbasis di Brackley, Inggris, itu sempat mengutarakan minat mereka untuk merekrut anak Michael Schumacher tersebut jika mampu tampil gemilang di F3. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer