Sukses


Nico Rosberg Lakoni Peran Baru di Tim Mercedes

Bola.com, Munich - Juara dunia F1 2016, Nico Rosberg, tak berlama-lama jauh dari tim Mercedes. Pebalap asal Jerman tersebut kembali bergabung dengan Mercedes setelah menerima tawaran untuk menjadi duta tim.

Keputusan Rosberg tersebut diumumkan secara resmi oleh Mercedes, Senin (16/1/2017). Menurut Mercedes, Rosberg bakal menjalani peran sebagai duta tim tersebut pada tahun ini. Namun, tidak dijelaskan dengan detail berapa lama dia terikot kontrak dengan tim asal Jerman tersebut.

Rosberg mengejutkan penggemar F1 saat memutuskan pensiun dari ajang balap jet darat hanya lima hari setelah menyegel titel juara dunia pada November 2016. Saat itu dia sama sekali tak mengungkapkan rencana bakal terus terlibat di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. 

Seperti dilansir Motorsport, ternyata Rosberg tak bisa menolak bujukan Mercedes untuk terlibat dengan mereka. Nico Rosberg rencananya menjalani tugas pertama sebagai duta tim pada Selasa (17/1/2017) di Jenewa, Swiss, saat mendampingi Lewis Hamilton di Salon International de la Haute Horlogerie (SIHH). Mereka akan menghadiri acara yang digelar oleh partner tim, IWC Schaffhausen.

 

Video Populer

Foto Populer