Sukses


Philo Paz Armand Ingin Nikmati Proses Menuju F1

Bola.com, Jakarta - Pebalap GP2, Philo Paz Armand, mengaku ingin menikmati setiap proses yang dijalani untuk menembus ajang F1. Dia ingin menimba lebih banyak ilmu sebelum memutuskan untuk tampil di ajang balap jet darat tersebut.

"Saya tak pernah mematok target kapan harus sudah masuk ke F1. Sebisa mungkin saya ingin menikmati proses dan tidak ingin terburu-buru," kata Philo kepada Bola.com, Sabtu (21/1/2017).

"Masih banyak ilmu yang belum saya dapat, takutnya kalau terburu-buru ingin masuk ke F1 hasilnya malah mengecewakan. Jadi lebih baik saya memperbanyak pengalaman dulu di GP2," sambungnya.

Philo saat ini memang masih jauh dari ajang F1 meski sudah tampil pada ajang kompetisi GP2 bersama tim Jagonya Ayam musim 2016. Musim lalu, Philo menempati posisi ke-24 klasemen akhir pebalap.

Untuk mendongkrak prestasinya agar lebih baik lagi di GP2 musim depan, Philo mengaku sudah menjalani latihan ketat jelang bergulirnya musim baru yang bakal dimulai pada April 2017. Peningkatan kondisi fisik menjadi fokus utama Philo selain mempertajam skill membalapnya.

"Untuk saat ini saya lebih banyak menghabiskan waktu di gym. Peningkatan kondisi fisik menjadi fokus utama sebelum kembali berlatih di lintasan nantinya," tutup Philo Paz Armand.

Video Populer

Foto Populer