Sukses


Ini Kesibukan Rio Haryanto Sembari Tunggu Kepastian Nasib di F1

Bola.com, Jakarta - Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, mengungkap kesibukan putranya setelah dipastikan batal bergabung dengan Sauber pada F1 2017. Indah mengatakan saat ini Rio mulai bekerja di perusahaan orang tuanya.

"Karena punya banyak waktu luang, Rio sekarang bantu-bantu di kantor. Namun, dia masih suka bolak-balik Solo-Jakarta," ujar Indah kepada Bola.com, Senin (23/1/2017).

Pada Minggu (22/1/2017), Rio merayakan ulang tahun yang ke-24. Indah mengatakan Rio merayakan hari jadinya dengan berkumpul dan makan bareng bersama keluarga dekat di Solo.

Rio Haryanto juga mendapat kado ulang tahun yang manis berupa penghargaan Pebalap Asia Tenggara Terbaik dalam acara Meritus Awards Gala Night di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Saya berharap dengan bertambahnya umur semoga Rio bisa lebih dewasa, disiplin, dan tetap fokus pada apapun yang dikerjakan. Kalau memang ingin fokus di balap, dia harus menjaga kebugaran supaya tetap fit. Kalau mau kerja dia harus lebih serius dan tak boleh main-main. Jangan lagi sehari kerja, sehari enggak." kata Indah.

 

#24 #birthday #celebration #family 📸@asadksungkar

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Indah juga tak memaksa Rio harus terus jadi pebalap. Dia tetap mendukung apapun jalan karier yang dipilih Rio.

"Saya terserah saja. Kami sebagai orangtua akan mendukung apapun keputusan dia. Kalau memang ada kesempatan ke F1 lagi, Rio sendiri yang akan memutuskan. Jika dia oke mau masuk lagi ke F1, kami akan mendukung 100 persen. Semua kembali ke Rio, dia senang kerja atau balik balapan lagi," ujar Indah.

Kans Rio Haryanto kembali ke F1 belakangan kembali terbuka. Calon investor Manor dari Asia, Capital GF (CGF), kabarnya berencana menjadikan Rio sebagai pebalap utama pada musim 2017.

Video Populer

Foto Populer