Sukses


Lewis Hamilton Terima 8 Ribu Desain Helm dari Penggemar

Bola.com, London - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengadakan sayembara pembuatan desain helm yang akan dipakai pada balapan F1 2017. Sayembara ini diperuntukkan untuk para penggemarnya.

Hingga saat ini, Hamilton mengaku sudah menerima lebih dari 8 ribu desain helm dari para penggemarnya. "Terima kasih atas kerja keras kalian," ujar Hamilton dikutip dari Speedweek, Rabu (8/2/2017).

Kompetisi untuk mendesain helm untuk Hamilton sudah ditutup saat ini. Namun, juara dunia F1 tiga kali tersebut belum mengumumkan pemenang dan desain mana yang akan dia pakai untuk balapan F1 2017.

"Akan butuh waktu lama untuk memilih siapa yang terbaik, jadi mungkin akan sedikit lama untuk menentukan pemenangnya. Namun, saya berharap bisa segera mengumumkan siapa pemenangnya," sambungnya.

Untuk mengikuti kompetisi ini, fans hanya perlu mengunggah foto desain helm di akun Instagram pribadi dengan menyertakan tagar #LH44Design. Sayembara tersebut resmi ditutup pada 6 Februari 2017 pukul 12.00 waktu Inggris.

Lewis Hamilton menjanjikan hadiah berupa helm replika full size yang telah dibubuhi tanda tangannya kepada sang pemenang. Dia akan menyerahkan hadiah tersebut secara langsung kepada fans yang beruntung itu pada salah satu balapan musim 2017.

Video Populer

Foto Populer