Sukses


Hamilton Penasaran Bagaimana Nasib Bottas di Mercedes

Bola.com, Brackley - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku penasaran dengan nasib rekan barunya, Valtteri Bottas, pada F1 2017. Dia ingin tahu seberapa cepat Bottas bisa melesat di lintasan dan beradaptasi dengan tim barunya.

 

Seperti diketahui, Bottas diikat Mercedes dengan kontrak selama satu musim. Dia menggantikan posisi Nico Rosberg yang memutuskan pensiun seusai balapan F1 2016.

Banyak yang meragukan Bottas bisa mampu menyaingi Hamilton. Namun, tak sedikit yang percaya pebalap asal Finlandia itu bisa menjadi "rival baru" buat Hamilton.

"Ini menarik untuk melihat bagaimana semuanya berjalan, seberapa cepat dia (di lintasan), seberapa cepat dia beradaptasi, bagaimana dia mengatai tekanan, semua hal-hal kecil lainnya," tutur Hamilton seperti dikutip F1 Today, Minggu (19/2/2017).

"Saya selalu mengatakan hal yang paling menarik adalah isi pikiran pesaing saya. Batas yang mereka lalui untuk menang. Beberapa orang mungkin akan menjual ibu mereka untung menang (tertawa), sementara yang lain siap menjual jiwa mereka dan hal lain. Sangat menarik bagaimana Valtteri akan melakukannya," tambahnya.

Bagi Hamilton, kedatangan Bottas sebenarnya bukanlah masalah. Dia justru menyambut positif pebalap berusia 27 tahun tersebut.

"Orang Finlandia biasanya menyenangkan, sangat tenang dan sangat santi. Dia punya banyak hal positif karena menjadi orang Finlandia," kata Lewis Hamilton.

Video Populer

Foto Populer