Sukses


Mercedes Perpanjang Kontrak Toto Wolff dan Niki Lauda

Bola.com, Brackley - Mercedes mengonfirmasi pemberian kontrak baru Direktur Eksekutif, Toto Wolff, dan Ketua Non Eksekutif, Niki Lauda. Keduanya diikat kontrak hingga 2020.

"Mercedes-AMG Petronas Motorsport dengan senang mengumumkan Toto Wolff dan Niki Lauda telah menandatangani kontrak baru yang akan membuat berada di tim sampai akhir 2020," bunyi keterangan Mercedes dalam situs resmi mereka, Senin (20/2/2017).

Toto Wolff bergabung dengan Mercedes dari Williams pada Februari 2013. Pria asal Australia itu juga memiliki 30 persen saham di Mercedes-Benz Grad Prix. Adapun Niki Lauda mulai bekerja di Mercedes pada akhir 2012 dan saat ini memiliki 10 persen saham.

Ketua dan CEO Daimler AG, Dieter Zetsche, puas pihaknya bisa melanjutkan kerja sama dengan Wollf dan Lauda. Menurut dia, kehadiran dua sosok tersebut bakal membantu tim meraih kesuksesan di ajang F1.

"Senang rasanya mengetahui Toto dan Niki memperpanjang kontraknya. Pada tahun 2013, kami melakukan restrukturisasi manajemen tim dan jelas ini meningkatkan tujuan kinerja kami," kata Zetsche.

"Sejak itu, hasilnya telah melampaui harapan kami. Jadi, faktor kunci keberhasilan ini adalah kombinasi keterampilan dalam bidang usaha Toto dan pengalaman Niki," tambahnya.

Apa yang dikatakan Dieter Zetsche memang tidak berlebihan jika mengacu pada prestasi Mercedes. Di bawah kepemimpinan Toto Wolff dan Niki Lauda, pabrikan Jerman itu meraih tiga gelar juara dunia F1 secara beruntun, mulai 2014 hingga 2016.

Video Populer

Foto Populer